Zidane Akan Berhadapan Dengan Anaknya Enzo ketika Madrid Melawan Alaves

Zinedine Zidane sedang mempersiapkan pengalaman pembinaan yang tidak biasa melawan tim yang menampilkan anaknya saat Real Madrid mengunjungi Deportivo Alaves di LaLiga pada hari Sabtu.

 

Putra tertua Zidane Enzo Fernandez meninggalkan Los Blancos untuk klub Basque pada bulan Juni dan bisa berada di XI untuk tuan rumah di Mendizorrotza akhir pekan ini.

 

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang melawan gelandang berusia 22 tahun itu, Zidane mengatakan dalam sebuah konferensi pers: "Saya harap dia tidak mencetak gol! Kami berdua sangat kompetitif, dia untuk dirinya sendiri dan saya untuk saya.

 

"Ini akan sedikit aneh tapi saya bahagia untuknya, dia bekerja keras, dia berada di sisi yang tidak hebat saat ini tapi mereka memiliki skuad yang bagus dan mereka bekerja dengan baik.

 

"Tapi besok kita berhadapan satu sama lain dan saya berada di sisi Madrid, dia ada di sisi Alaves. Ini akan menjadi kompetitif - itu saja."

 

Ditanya lebih lanjut tentang apa pertandingan akan berarti baginya pada tingkat pribadi, Zidane berkata: "[Saya] tidak terlalu memikirkannya.

 

"Ya, tentu saja, dalam beberapa hal itu akan sedikit lebih emosional tapi Real Madrid melawan Alaves, tidak ada yang lain.

 

"Itu hal yang paling penting bagi saya, dia sangat kompetitif dan saya juga. Kami berdua akan melakukan segala kemungkinan untuk mencoba menang, meski saya tidak akan bermain dan dia.

 

"Saya selalu mengawasinya sebagai pemain, saya berbicara kepadanya sebagai seorang ayah. Dia bersama saya tahun lalu.

 

"Saat ini saya bukan pelatihnya, saya adalah ayahnya, saya tidak perlu memberikan tip tentang sepak bola saat ini. Hubungannya adalah ayah dan anak.

 

"Ketika kita berbicara, hanya itu yang kita miliki dalam hubungannya."

 

Kedua tim membutuhkan tiga poin, Madrid pernah menang sekali dalam empat laga terakhir mereka di LaLiga, termasuk kekalahan 1-0 di kandang Real Betis akhir pekan lalu.

 

Alaves berada di posisi terbawah kedua namun untuk menghindari kekalahan dalam lima pertandingan liga musim ini.